Arsip  

Android M Sudah Resmi Disebut Sebagai Android Marshmallow

Logo Android
Logo Android

NGONOO.com – Kabar yang dinanti-nanti dari Google akhirnya datang juga. Setelah banyak beredar dalam berbagai prediksi, akhirnya nama Android versi terbaru, yaitu Android M sudah resmi disebut sebagai Android Marshmallow.

Google bahkan telah memajang maskot berupa patung robot Android berwarna hijau yang sedang membawa sebuah marshmallow di halaman kantornya, dan tentu saja patung baru ini akan melengkapi patung-patung Android lainnya yang sudah terlebih dahulu dipajang oleh Google.

Android Marshmallow
Android Marshmallow

Menariknya, Android Marshmallow ini bukanlah Android versi 5.2 seperti yang dirumorkan selama ini, melainkan adalah Android versi 6.0.

Bukan rahasia umum lagi bila Google selalu memberi nama OS terbarunya dengan nama-nama makanan, sebut saja Android C (versi 1.5) yang bernama Cupcake, kemudian ada Android Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat, dan yang terbaru adalah Lollipop.

Berdasarkan informasi yang beredar, Android Marshmallow ini akan diluncurkan pada awal musim gugur mendatang. Tapi sebelum Google resmi meluncurkan Android M alias Marshmallow ini secara umum, monggo dilihat dulu video yang memperlihatkan proses pengerjaan patung Android M berikut ini.

Gambar : Logo Android via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.