Yuk Intip Preview Android Marshmallow Yang Diinstall di Nexus 5

  • Share
Patung Android

NGONOO.com – Seperti yang sudah dikabarkan pada kesempatan sebelumnya, misteri mengenai Android M kini telah terkuak, dimana huruf ‘M’ yang ada pada OS terbaru buatan Google tersebut akan disebut sebagai Android Marshmallow.

Selama ini nama-nama yang diberikan Google untuk OS Android buatannya memang identik dengan nama makanan, mulai dari Android Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat, Lollipop, dan yang terbaru adalah Marshmallow.

Android Marshmallow
Android Marshmallow

Android versi terbaru ini merupakan Android versi 6.0, dan rencananya akan mulai dirilis pada awal musim gugur mendatang. Untuk saat ini Android M memang masih dalam tahap pengembangan, namun sudah memasuki versi final. Bila besok sudah dirilis, Android M akan memiliki beberapa fitur baru, seperti native fingerprint support, Android Pay, Now on Tap, App Permissions, dan lainnya.

Nah, meskipun Google belum secara resmi merilis Android Marshmallow, tapi Google telah memberikan preview dari OS tersebut untuk para developer. Dan untungnya kali ini kami berhasil mendapatkan preview dari Android M yang sudah diinstall di Nexus 5.

Penasaran dengan tampilan Android 6.0 Marshmallow? Monggo tonton aja videonya di bawah ini gais.

Gambar : Patung Android via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.