Ini Dia Perangkat Yang Akan Dipamerkan ZTE dalam Ajang IFA 2015

  • Share

NGONOO.com – Sebentar lagi ajang pameran teknologi IFA 2015 bakal segera digelar di Berlin. Pameran ini sendiri dipastikan akan diikuti oleh berbagai perusahaan teknologi, dan salah satu pesertanya adalah ZTE.

ZTE sendiri baru saja mengumumkan perangkat-perangkat yang bakal mereka pamerkan dalam IFA 2015 awal September mendatang.

Lantas, apa saja perangkat yang akan dipamerkan oleh ZTE dalam ajang tersebut? Ini dia informasi lebih lengkapnya gais.

Perangkat yang akan menjadi fokus utama untuk dipamerkan adalah ZTE Axon. Kenapa? Itu karena smartphone ini merupakan smartphone flagship global pertama sekaligus smartphone paling premium dari ZTE.

ZTE Axon
ZTE Axon

Selain Axon, ZTE juga akan memamerkan Blade V6 yang merupakan smartphone paling tipis dari ZTE. Smartphone ini termasuk dalam kategori mid-range dan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Selain dua smartphone tersebut, ZTE juga akan membawa lini smartphone Nubia miliknya. Namun tidak hanya akan memamerkan smartphone saja, karena ZTE juga akan memamerkan Spro 2 Smart Projector.

Menariknya, ZTE juga menggandeng musisi kondang asal Jerman untuk memeriahkan ‘ZTE Fun Day’ pada tanggal 6 September. ZTE Fun Day sendiri akan menampilkan berbagai hiburan, seperti menampilkan grup hip-hop dan reggae Culcha Candela dan penyanyi serta penulis lagu Albert N’Sanda.

Gambar : Pameran Teknologi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.