10 Film Paling Dinanti Yang Akan Tayang di Tahun 2016

NGONOO.com – Sobat ngonoo, tahun 2015 ini banyak film-film bagus yang sudah tayang di bioskop Indonesia, dari film Petualangan Jurassic World hingga Superhero seperti Avengers : Age of Ultron yang beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan dikalangan anak muda pecinta Box Office. Nggak kalah hebohnya, beberapa film terbaru tersebut berhasil menduduki deretan 10 teratas sebagai film dengan penjualan terbanyak dan terlaris di dunia (dikutip : boxofficemojo). Nah, untuk tahun depan sudah ada daftar film yang bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia, 10 diantaranya akan kita bahas disini. Berikut 10 Film paling Dinanti Yang Akan Tayang di Tahun 2016 :

1. Kungfu Panda 3 – Bulan Januari

Kungfu Panda 3 via youtube.com
Kungfu Panda 3 via youtube.com

Ketika ayah Po yang telah lama hilang tiba-tiba muncul, mereka bersatu kembali menuju surga rahasia para panda dan bertemu dengan panda-panda lainnya. Tapi ketika penjahat dengan kekuatan super bernama Kai mengalahkan semua master Kung Fu seantero Cina, Po harus melakukan hal yang mustahil – melatih satu desa yang berisi panda lucu dan ceroboh untuk menjadi sekumpulan Kung Fu Pandas. Penasaran gimana ceritanya? Tunggu tahun depan ya 😀

2. Deadpool – Bulan Februari

Deadpool via foxmovies.com
Deadpool via foxmovies.com

Sekali lagi, Ryan Reynolds akan memukau para wanita dengan mata tajamnya dan perut six-packnya yang sekeras batu. Berdasarkan komik Marvel, ceritanya berfokus pada Wade Wilson, seorang mantan pasukan khusus yang mengalami percobaan ‘nakal’. Kekuatan besar dan alter ego dari Wilson kemudian muncul. Ia pun berencana untuk memburu pria yang telah menghancurkan hidupnya.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

1 thought on “10 Film Paling Dinanti Yang Akan Tayang di Tahun 2016”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *