Leonardo DiCaprio Siap Jadi Pembunuh Berantai

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggemar aktor gantenng, Leonardo DiCaprio sepertinya harus bersiap-siap melihat akting yang berbeda dari sang idola. Karena aktor film Titanic ini akan berperan menjadi seorang pembunuh berantai.

Seperti dilansir Deadline, Leonardo DiCaprio akan berperan sebagai pembunuh berantai bernama Dr. H.H. Holmes dalam sebuah film berjudul The Devil in The White City yang diadaptasi dari sebuah novel non-fiksi karya Erik Larson yang berjudul The Devil in the White City: Murder, Magic, and Madness at the Fair That Changed America.

Erik_Larson__Devil_in_the_White_City-
Novel Devil in the White City

Leonardo DiCaprio dan sutradara Martin Scorsese sendiri telah mengincar buku tersebut untuk difilmkan sejak 2002 silam. Alhasil setelah sukses didapat, Billy Ray yang pernah menggarapCaptain Phillips dan The Hunger Games pun ditunjuk sebagai penulis skenario.

The Devil in The White City menceritakan tentang Dr. H.H. Holmes dan operasi kejamnya pada akhir abad ke-19 di Chicago. Pada 1893, kota tersebut mengadakan Pameran Dunia, dan Holmes sepakat untuk membangun Hotel Pameran Dunia di perayaan itu bersama seorang arsitek bernama Daniel H. Burnham.

H._H._Holmes
Dr. H.H Holmes

Tapi tanpa diduga Dr. H.H. Holmes adalah seorang psikopat. Hotel yang dibanggunnya bukanlah sebagai tempat menginap tapi justru sebagai tempat pembunuhan. Di dalam hotel yang dibangunnya tersebut terdiri dari kamar gas, dan krematorium beserta meja bedahnya. Tak hanya membunuh, Holmes juga dikenal sebagai penjual kerangka para korbannya untuk dijadikan sebagai bahan studi ilmiah. Total ada 200 wanita muda yang menjadi korban kejahatan Holmes.

Wih pastinya bakal menarik banget ya gaes filmnya nanti. Film ini bukan pertama kalinya Scorsese dan DiCaprio bekerjasama. Mereka sudah beberapa kali berkolaborasi, termasuk dalam film Shutter Island (2010) dan The Wolf of Wall Street (2013).

gambar Leonardo DiCaprio via Andrea Raffin / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.