Angel Di Maria Akan Segera Jalani Tes Medis Di Qatar

  • Share
Angel Di Maria via Skysport

NGONOO.com – Semenjak final Copa Amerika 2015, Angel Di Maria tidak diketahui keberadaanya. Namun, pada hari Senin (3/8) pemain timnas Argentina ternyata sudah berada di Qatar. Keberadaan Di Maria di Qatar diyakini untuk melakukan tes medis.

Dikutip dari Dailymail, Di Maria terlihat berfoto dengan seorang anak yang mengenakan pakaian khas Qatar. Di Maria terbang dari Argentina ke Doha untuk menyelesaikan proses transfernya yang sepakat di angka 44,4 juta poundsterling.

Prihal kenapa harus terbang ke Qatar dan tidak terbang langsung ke Paris lantaran di sanalah kediaman sang pemilik klub Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi. Setelah menajlani tes medis di Aspire Center, Qatar, Di Maria akan langsung ke paris untuk bertemu dengan tim.

Angel Di Maria Di Qatar
Angel Di Maria Di Qatar

Pemain berusia 27 tahun ini harus membayar denda ke pihak klub sebesar 360 ribu poundsterling atau sekitar Rp7 miliar, dikarenakan sang pemain tidak datang ke pertandingan pramusim di Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu.

Pemain terbaik di Final Liga Champions 2014 ini dibeli dengan harga selangit dari Real Madrid. Hasilnya, pembelian itu menjadi pembelian terbesar di Liga Inggris musim 2014/15. Namun, musim debutnya jauh dari harga yang dibayarkan United.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.