Arsip  

Medali Runner-up Mourinho Dilempar ke Fans Arsenal, Kenapa ya?

Jose Mourinho
Jose Mourinho via Shutterstock

NGONOO.com – Chelsea kembali harus puasa gelar Community Shield setelah kalah oleh sang rival dari London utara, Arsenal. Kekalahan tersebut sepertinya membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho tidak senang, sampai-sampai medali runner-up dilemparkan ke arah fans Arsenal.

Seperti diketahui, Chelsea dikalahakan oleh Arsenal lewat gol tunggal Alex Oxlade-Chamberlain dibabak pertama yang bertahan hingga akhir. Dengan kemenangan tersebut, Arsenal menjadi tim kedua setelah Manchester United yang mempertahankan trofi Community Shield dua musim berturut-turut.

Lalu kenapa Mourinho melemparkan medali yang ia dapat ke penonton? Mantan pelatih Real Madrid tersebut beralasan ia tidak pernah menyimpan medali yang ia dapat, lantas ia melemparnya ke penonton.

“Saya tak pernah menyimpan medali apapun meski saya menang. Bayangkan apa yang harus saya lakukan jika saya kalah,”

Mou lempar medali Medali Mourinho

Sebelum melemparkan medali itu ke arah penonton, pelatih berjuluk The Happy One, ini dosorot karena tidak melakukan jabat tangan dengan Arsene Wenger yang melewati tepat di depan wajahnya. Lihat videonya.

Mungkin sang pelatih gengsi. Pasalnya, pelatih asal Portugal tersebut sempat menjuluki Wenger sebagai “spesialis kegagalan”. Namun, dipertandingan ke-14, Arsene Wenger berhasil mengalahkan Mou dengan skor yang tipis 1-0. Bisa jadi dengan kejadian tersebut, bakal diragukan akan berdamai dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.