Messi Menanduk dan Mencekik Bek AS Roma, Ada Apa Dengan Leo Messi?

  • Share

NGONOO.com – Kemenangan Barcelona atas AS Roma di Joan Gamper Trofi malam tadi sedikit ternoda dengan kejadian salah satu pemainnya yang diluar kendali. Wakil kapten Barcelona, Lionel Messi bertindak diluar kendali setelah terlibat adu mulut dengan pemain AS Roma, Mapou Yanga Mbiwa.

Tidak mungkin ada asap kalau tidak ada api. Kejadian bermula ketika Neymar tertangkap jebakan offside, lalu bola oper ke Messi. Saat Neymar melakukan protes disaat itu juga Messi terlibat adu mulut dengan Mapou Yanga Mbiwa. Dari cuplikan video, gestur Mapou Yanga memperlihatkan bahwa ia mengeluatkan kata-kata yang membuat Messi sangat marah lalu menanduk dan mencekik Mapou Yanga.

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan bisa saja dengan mudah mengirimkan kedua pemain tersebut keluar lapangan lebih cepat, namun wasit asal Spanyol tersebut hanya memberi kartu peringatan bagi kedua pemain.

messi ngamuk

Barcelona sendiri akhrinya menutup pertandingan pramusim dengan sebuah gelar. Sebelumnya, Barcelona gagal meraih satu gelar pun di pertandingan International Champions Cup 2015. Setelah laga ini, pasukan Luis Enrique akan bersiap untuk melawan Sevilla di pertandingan UEFA Super Cup 2015.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.