ASUS Zenfone Max Pro M2

8 Ponsel Paling Enggak Banget Karena Bentuknya Yang Nyeleneh

Onky | Featured | 21 Aug, 2015

NGONOO.com – Jika kamu pecinta smartphone, pasti tau dong perkembangan ponsel dari tahun ke tahunya bagaimana? Ya, di jamanya, ponsel ini memang banyak di gandrungi karena bentuknya yang unik, tapi siapa sangka kalau sekarang ponsel ini menjadi enggak banget untuk kalangan anak muda. Sebenarnya suka atau tidak, ponsel ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta ponsel klasik berbentuk unik. Tapi tetap saja ada yang tidak menyukainya karena alasan terntentu. Berikut ini 7 Ponsel Paling Enggak banget karena bentuknya yang aneh :

1. Toshiba G450

Toshiba G450 via esato.com

Toshiba G450 via esato.com

Pasti bingung deh melihat ponsel yang satu ini. Dibilang ponsel tapi bukan. Bentuknya malah seperti remote TV atau speaker portabel. Yang jelas, Toshiba G450 memang benar sebuah ponsel. Ponsel dengan bentuk mirip remote TV atau speaker portabel.

2. SONY Ericsson t61z

SONY Ericsson t61z via cellphonebeat.com

SONY Ericsson t61z via cellphonebeat.com

Ponsel dengan ciri khas bagian atas yang besar, pasti kalian enggak banget ngliat ponsel yang satu ini. Lihat saja bagian layarnya yang memiliki dimensi jauh lebih besar dari ukuran bodinya.

3. Vertu Boucheron Cobra

Vertu Boucheron Cobra via vilingstore.net

Vertu Boucheron Cobra via vilingstore.net

Vertu, merek Internasional yang kerap merilis smartphone eksotis dengan harga fantastis. Namun siapa sangka, Vertu pernah menciptakan ponsel mahal dengan bentuk yang enggak banget. Namanya Bucheron Cobra. Maksud hati ingin terlihat prestisius, elegan, dan misterius, bentuknya malah terlihat menyeramkan dan mistis. Cocok apabila ponsel ini dimiliki oleh Ki Joko Pinter.

4. Nokia 7280

Nokia 7280 via pcmag.com

Nokia 7280 via pcmag.com

Bentuknya mirip dengan sebuah lipstik daripada hp. Kalau kamu perhatikan bentuknya, kira-kira kebayang nggak bagaimana cara menggunakannya untuk menelepon atau mengirim SMS? Hmm.. tidak kuduga!

5. Nokia 7600

Nokia 7600 via esato.com

Nokia 7600 via esato.com

Hape ini sempat ngetren di tahun 2005-2007. Bentuknya nyeleneh, lebih mirip ketupat dibanding sebuah ponsel. Menggunakannya pun tidak begitu nyaman. Meski begitu, Nokia 7600 sangat nyaman untuk digantung di leher khas gaya anak muda di tahun 2000-an.

6. Nokia 7700

Nokia 7700 via gsmarena.com

Nokia 7700 via gsmarena.com

Ponsel yang satu ini tidak jadi diproduksi massal oleh Nokia. Alasannya karena ponsel dengan tipe 7700 memiliki desain yang sangat aneh. Dengan bentuk yang lebar dan besar, akan menyulitkan pengguna ketika mengakses menu yang berada di sebelah kanan.

7. Siemens Xelibri 8

Siemens Xelibri 8 via daztone.wordpress.com

Siemens Xelibri 8 via daztone.wordpress.com

Siemens mencoba memproduksi ponsel yang fungsinysa tidak hanya sebagai alat komunikasi semata. Namun bisa pula digunakan sebagai aksesoris, contohnya tipe Xelibri 8. Dengan desain yang cukup mungil, ponsel ini cocok dijadikan aksesoris yang digantungkan di leher. Kebayangkan gimana kalau di gantungi di leher?

8. Maxtron IP67-1

Meskipun Bentuknya enggak banget karena seperti robot, Namun ponsel ini lumayan banyak penggemarnya. Ponsel yang dibuat khusus para petualang di alam terbuka. Ponsel ini juga tahan banting dan tahan air. Nggak percaya, Lihat videonya berikut ini :

 

Gambar : Tumpukan Ponsel via Shutterstock