Wow, Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Menawarkan Memori Penyimpanan Berkapasitas 256GB

  • Share

NGONOO.com – Belum lama ini Asus menggelar sebuah event di India untuk memperkenalkan tiga smartphone terbaru andalannya, yaitu Zenfone Selfie, Zenfone 2 Laser, serta Zenfone 2 Deluxe. Namun ternyata Asus kembali memperkenalkan smartphone lagi melalui sebuah event di Brazil, yakni Zenfone 2 Deluxe special edition.

Nah, berhubung smartphone ini merupakan edisi spesial tentu saja ada hal yang membedakannya dengan Zenfone 2 Deluxe varian standar. Perbedaan dari keduanya hanya terdapat pada kapasitas penyimpanannya aja kok gais, dimana Zenfone 2 Deluxe special edition sudah menawarkan memori penyimpanan internal berkapasitas 256GB. Sementara Zenfone 2 Deluxe varian standar “hanya” menawarkan memori internal sebesar 128GB. Tapi bila ruang penyimpanan sebesar 256GB dirasa masih kurang lega, pengguna juga bisa menambahkan microSD hingga berkapasitas 128GB.

ZenFone 2 Deluxe Special Edition
ZenFone 2 Deluxe Special Edition

Untuk spesifikasi lain dari Zenfone 2 Deluxe special edition masih sama seperti Zenfone 2 Deluxe varian standar, seperti layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 1920 x 1080 pixel dan kerapatan layar 401 ppi serta dilapisi dengan Gorilla Glass 3.

Selain itu terdapat chipset Intel Atom Z3580 dengan prosesor quad-core 2,3GHz dan quad-core 1,8GHz serta pengolah grafis PowerVR G6430. Smartphone  ini juga hadir dengan RAM sebesar 4GB dan baterai berkekuatan 3.000 mAh dengan fitur Asus Bootmaster untuk fast charging.

Sedangkan untuk kebutuhan fotografi, Asus telah menyematkan kamera beresolusi 5 MP di bagian depan dan kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang. Asus Zenfone 2 Deluxe special edition juga sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop dan mengusung desain poligonal pada cover belakangnya.

Sayangnya Asus belum memberitahukan mengenai harga smartphone edisi spesial miliknya ini. Asus juga belum memberikan soal ketersediaan Zenfone 2 Deluxe special edition secara global, namun smartphone tersebut bakal mulai tersedia di Brazil mulai bulan September besok. Semoga aja setelah itu smartphone ini juga segera hadir untuk pasar internasional.

Gambar : Asus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.