Geng Cinta di Film AADC 2 Akan Berkurang Satu Orang

  • Share
Dian Sastrowardoyo AADC Baru
Dian Sastrowardoyo AADC Baru

NGONOO.com – Saat ini film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu sekuel kehadirannya akan segera memasuki proses produksi. Apalagi kalo bukan film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2). Rumah produksi Miles Film pun sedikit demi sedikit sudah mulai memberi bocoran perkembangan pembuatan film tersebut.

Belum lama ini Miles Film mengumumkan bahwa selain dua bintang utamanya, Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sebagai Cinta dan Rangga, film ini juga akan menampilkan kembali teman-teman satu geng Cinta di film AADC pertama. Mereka adalah Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly), dan Dennis Adhiswara (Mamet).

geng cinta
geng Cinta AADC

Hmm, ngerasa ada yang kurang dari anggota geng Cinta yang bakal hadir di AADC2 ga gaes? Kalo kamu jawab ada, kamu bener gaes. Di AADC2 nanti salah satu tokoh sahabat Cinta terdekat, Alya dikabarkan tidak bisa bergabung. Hal tersebut dikarenakan kesibukan sang aktris, Ladya Cheryl.

Ladya dikabarkan terpaksa tidak bergabung di #AADC2 karena berbenturan dengan kesibukannya melanjutkan pendidikan. “Saya senang mendengar Ladya akan bersekolah lagi. Kami semua mendukung keputusannya,” ungkap Mira dalam pernyataannya.

Selain perubahan dalam deretan pemain tersebut, AADC2 juga mengalami sedikit perubahan dari segi produksi. Riri Riza yang di AADC pertama menjadi salah satu penulis skenario dan produser maka di AADC2 ini ia akan duduk di bangku sutradara.

“Buat saya, menceritakan #AADC2 ini bukan sekedar menyutradarai sebuah film. Saya akan meneruskan sebuah tradisi cerita cinta yang sangat melekat di hati masyarakat luas, bahkan di hati generasi remaja hari ini yang saat AADC diputar masih berusia sangat belia,” ungkap Riri Riza.

AADC2 sendiri direncanakan akan memulai produksi pada bulan Oktober nanti dan rencananya akan dirilis pada tahun 2016. Proses syuting film ini akan dilakukan di Jakarta, Yogyakarta, dan New York. Film ini juga nantinya akan kembali mengajak Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai penata soundtrack seperti di film AADC pertama, yang lagunya menjadi hits kala itu.

Foto dari FB Dian

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.