Yuk Intip Bagaimana Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy O7

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu kami sudah mengulas mengenai dua varian smartphone Samsung yang ada pada lini Galaxy O, yakni Galaxy O5 dan Galaxy O7. Nah, Galaxy O7 sendiri memiliki nomor model SM-G600, dan ternyata nomor model tersebut sama seperti nomor model milik Galaxy Mega On, dengan begitu bisa diambil kesimpulan bahwa Galaxy O7 adalah Galaxy Mega On itu sendiri.

Kami juga telah membahas mengenai spesifikasi yang bakal diusung oleh Galaxy Mega On, namun kali ini ada bocoran spesifikasi yang baru terkait smartphone tersebut. Menariknya, spesifikasi yang bocor kali ini agak berbeda dari bocoran spesifikasi sebelumnya.

Berdasarkan AnTuTu, Samsung Galaxy Mega On bakal hadir dengan layar beresolusi 720 x 1080 pixel  dan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan pengolah grafis Adreno 306. AnTuTu tidak mengungkap berapa ukuran layar smartphone ini, namun berdasarkan bocoran sebelumnya smartphone ini akan memiliki layar berukuran 5.5 inch.

Sementara untuk RAM yang disematkan sebesar 1GB, berbeda dari bocoran sebelumya yang mengatakan jika RAM yang digunakan sebesar 1,5GB. Sedangkan sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 8GB, plus ada slot microSD jika masih kurang lega.

Selain itu, AnTuTu juga mengungkap bahwa di bagian depan telah disematkan kamera beresolusi 5MP serta kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang, dan untuk OS yang digunakan sudah Android 5.1.1 Lollipop.

Spesifikasi Samsung Galaxy O7 AnTuTu
Spesifikasi Samsung Galaxy O7 AnTuTu

Itu dia spesifikasi Galaxy Mega On atau disebut juga dengan Galaxy O7 yang telah diungkap oleh AnTuTu. Tapi untuk mengetahui spesifikasi resminya kita tunggu saja sampai Samsung resmi memperkenalkan smartphone ini kepada publik.

Gambar : Cewek Lagi Megang Smartphone Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.