Apa, Samsung Mau Bikin Tablet Berbasiskan OS Windows 10?

  • Share
Samsung
Samsung

NGONOO.com – Mungkin sebagian besar dari kalian masih merasa asing dengan tablet buatan Samsung yang berbasiskan pada OS Windows. Namun pada kenyataannya produsen asal Korea Selatan tersebut pernah membuat beberapa tablet yang berbasiskan pada OS Windows di bawah brand Ativ.

Tapi sama seperti tablet lain yang juga berbasiskan OS Windows, tablet Samsung yang berada di bawah brand Ativ juga tidak menuai kesuksesan. Padahal tablet Samsung tersebut sudah menawarkan banyak hal, baik untuk mendukung produktivitas maupun untuk kebutuhan hiburan dan multimedia.

Samsung Ativ
Samsung Ativ

Meskipun begitu Samsung sepertinya belum menyerah. Kali ini mereka dikabarkan sedang mempersiapkan tablet baru yang disebut bakal berbasiskan pada OS Windows 10. Tablet ini disebut mengusung layar Super AMOLED berukuran 12 inch, namun masih belum jelas berapa tingkat resolusinya.

Selain itu dikabarkan pula jika tablet Samsung yang berbasiskan OS Windows 10 tersebut akan dibekali dengan prosesor 14nm Intel Core M, RAM sebesar 4GB, S-Pen, serta memiliki ketebalan 6.2mm dan mempunyai bobot 600 gram.

Sampai saat ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait tablet Samsung yang berbasiskan OS Windows 10, masih belum ada informasi lain terkait nama, spesifikasi lain, maupun jadwal perilisannya.

Gambar : Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.