Akhirnya Spesifikasi ZTE Axon Mini Berhasil Diungkap Oleh TENAA

  • Share

NGONOO.com – Bulan Juli lalu ZTE memperkenalkan smartphone barunya yang bernama Axon Mini dalam sebuah ajang khusus di Tiongkok. Smartphone ini merupakan smartphone pertama di dunia yang sudah memiliki fitur Force Touch, namun sayang kala itu ZTE tidak membeberkan mengenai spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut.

Tapi tenang, buat kalian yang penasaran dengan bagaimana spesifikasi dari ZTE Axon Mini, kali ini TENAA telah menyebarkan spesifikasi dari smartphone buatan ZTE tersebut. Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut informasi lebih lengkapnya gais.

ZTE Axon Mini
ZTE Axon Mini

Berdasarkan informasi dari TENAA, ZTE Axon Mini memiliki layar berukuran 5.2 inch dengan tingkat resolusi Full HD 1080 pixel dan memilki kerapatan layar 424 ppi. Selain itu, untuk urusan performanya sendiri mengandalkan  prosesor octa-core berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 16GB, namun bila dirasa masih kurang lega masih ada slot microSD hingga sebesar 128GB. Sementara untuk mendukung aksi fotografi penggunanya, pada bagian depan dan belakang telah disematkan kamera beresolusi 8MP. Smartphone ini sudah berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dan sudah support jaringan 4G LTE.

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi terkait harga dan juga jadwal rilis dari ZTE Axon Mini. Untuk mengetahuinya kita tunggu saja kabar terbaru dari ZTE.

Gambar : ZTE via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.