Yuk Intip Bagaimana Desain Box Kemasan iPhone 6s Plus

  • Share

NGONOO.com – Tanggal 9 September besok Apple bakal memperkenalkan duo iPhone terbaru miliknya, apalagi kalau bukan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Nah, dengan semakin mendekati jadwal acara, maka semakin banyak pula bocoran-bocoran yang beredar terkait dua iPhone tersebut.

Berbicara mengenai bocoran, kali ini kami berhasil mendapatkan informasi mengenai akan seperti apa rupa box kemasan untuk iPhone 6s Plus. Menariknya, gambar iPhone 6s Plus yang ada pada box kemasan tersebut terlihat menggunakan wallpaper bergambar ikan mas.

Box iPhone 6s Plus
Box iPhone 6s Plus

Kabar yang beredar menyebutkan jika wallpaper ikan mas tersebut akan menjadi default wallpaper untuk iPhone 6s maupun iPhone 6s Plus. Dan asyiknya, warna ikan mas tersebut bisa berubah, tergantung dari chassis hue yang dipilih.

Nah, jika sebelumnya dikabarkan jika Apple akan meningkatkan kualitas kamera untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, dimana kamera belakangnya menjadi 12MP, maka kabar lain menyebutkan jika Apple malah akan menurunkan kapasitas baterai dua iPhone tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini iPhone 6 menggunakan baterai berkapasitas 1810 mAh, dan kemungkinan besar iPhone 6s bakal menggunakan baterai berkapasitas 1715 mAh. Sementara untuk iPhone 6 Plus sendiri menggunakan baterai berkekuatan 2910 mAh, dan iPhone 6s Plus disebut akan menggunakan baterai berkapasitas 2750 mAh.

Tapi untuk urusan baterai tersebut masih sebatas rumor aja gais, jadi belum pasti kebenarannya. Soalnya sempat beredar kabar jika memang ada iPhone baru yang menggunakan baterai berkapasitas 1715 mAh, tapi iPhone tersebut adalah iPhone 6c.

Gambar : Box iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.