Arsip  

Foto Pertama Para Pemeran ‘Rogue One: A Star Wars Story’ Resmi Dirilis

NGONOO.com – Sejak membeli LucasFilm, Disney punya rencana panjang dalam mengembangkan cerita Star Wars. Dimulai dengan Star Wars: The Force Awaken yang merupakan Episode VII dijadwalkan rilis 18 Desember 2015 nanti lalu berlanjut dengan film Rogue One: A Star Wars Story yang akan dirilis 16 Desember 2016.

Disney pun baru saja merilis foto resmi pertama dari film spinoff alias pecahan Star Wars mereka, Rogue One: A Star Wars Story. Foto itu memperlihatkan bintang-bintang utama yang bakal meramaikan galaksi Star Wars.

rogue-one-cast-photo
Para pemeran film Rogue One: A Star Wars Story via StarWars.com

Disney merilis bocoran para pemeran film Rogue One: A Star Wars Story tersebut pada acara pameran D23 Expo di Anaheim, California, Amerika Serikat. Dalam foto tersebut terlihat Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk dan Riz Ahmed yang akan membintangi Rogue One: A Star Wars StoryKisah film ini nantinya akan menceritakan tentang para pejuang pemberontak yang berupaya mencuri rancangan Death Star.

Saat ini Rogue One telah memulai tahap awal syuting. Gareth Edwards yang akan bertindak sebagai sutradaranya, sedangkan Kathleen Kennedy yang menjadi produser film ini.

“‘Rogue One’ berlangsung sebelum cerita Star Wars: A New Hope dan memiliki cerita tersendiri di luar film Star Wars yang sudah ada, namun memiliki elemen yang familiar dari jagat Star Wars,” ungkap Kennedy.

“Film ini merambah wilayah baru, menyuguhkan perjuangan perang galaksi dari bawah selain juga memberi sentuhan yang penting dari Star Wars yang sudah diakrabi fans. Gareth seorang sutradara yang inovatif, dan saya tak sabar bekerja dengannya serta para pemain yang dipilihnya.”

Selain Star Wars: The Force Awaken dan Rogue One: A Star Wars Story yang sudah memiliki jadwal rilis, Disney juga telah merilis jadwal tayang film-film proyek Star Warsnya. Di antaranya Star Wars: Episode VIII rilis 26 Mei 2017, dan film Han Solo muda sebagai bagian A Star Wars Story yang dijadwalkan rilis 25 Mei 2018. Star Wars: Episode IX rilis 2019, diikuti film ketiga antologi A Star Wars Story tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.