Bocoran Adegan Seru yang Bakal Muncul di Film Captain America: Civil War

  • Share

NGONOO.com – Marvel terus saja menggoda para penggemar film superhero dengan membocorkan sedikit demi sedikit segala sesuatu tentang filmnya yang akan dirilis. Dan salah satunya yang paling ditunggu-tunggu adalah bocoran tentang film superhero terbarunya, Captain America: Civil War.

Dan kali ini, dalam acara Disney D23 Expo yang baru saja digelar, telah menjadi ajang pamer bagi Marvel Studios untuk membocorkan adegan seru yang bakala muncul di film yang akan menceritakan perseteruan antara kubu Captain America dan kubu Iron Man tersebut.

civil-war (2)

Dalam acara tersebut, Marvel Studios menayangkan trailer Captain America: Civil War sebagai suguhan bagi para penggemar yang datang ke sana, karena film tersebut memang belum memiliki trailer resminya di dunia maya. Dan dari trailer tersebut diketahui ada beberapa adegan seru yang bakal muncul di filmnya nanti. Mau tau apa aja adegannya? Yuk simak penjabarannya berikut ini:

  • Sebuah adegan yang menunjukkan Captain America dan The Falcon bertarung melawan Crossbones, dengan Black Widow memberikan bantuan sebagai latar belakang.
  • Lalu adegan lain menampilkan peliharaan Falcon yang bernama Redwing. Akan tetapi, peliharaannya itu bukanlah seekor burung yang mirip dengan komiknya, melainkan sebuah drone.
  • Adegan selanjutnya memperlihatkan Black Widow dan Hawkeye bertarung. Di situ, Black Widow bertanya, “Apakah kita masih teman?” Hawkeye lalu menjawab, “Tergantung sekeras apa kau memukulku.” Sehingga terkonfirmasilah kalau Black Widow dan Hawkeye akan berada di kubu yang berbeda dalam konflik Civil War.
  • Sebuah adegan lalu menunjukkan Bucky Barnes yang terperangkap di dalam kurungan. Dilanjutkan kemudian dengan munculnya Black Panther yang beraksi untuk pertama kali sambil memamerkan cakarnya sebagai senjata.
  • Tak sampai di situ, ada juga adegan ketika Ant-Man yang dimainkan Paul Rudd dibawa ke faksi Captain Amerika. Terpesona dengan para superhero itu, Ant-Man bicara tergagap, “Aku tahu kalian tahu banyak orang-orang… super, jadi aku ingin mengatakan memikirkan untuk terimakasihku. Terima kasih untuk memikirkanku.”
  • Akhirnya adegan paling inti dari film ini dimunculkan. Tony Stark dan Steve Rogers yang berdebat tentang perbedaan ideologi mereka. Stark lalu berkata, “Tanpa ikatan, kita tidak lebih baik daripada mereka.”

Cerita film yang akan dirilis pada 6 Mei 2016 ini nantinya memang akan berpusat pada pertikaian antara Captain America dan Iron Man karena adanya insiden berdarah dan masalah registrasi manusia super. Keduanya pun membentuk kubu masing-masing demi membuktikan siapa yang benar.

Nah bro n sest udah bersiap-siap memilih mau berada di kubu siapa? Captain America atau Iron Man?

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.