Ini Dia Bocoran Gambar Yang Memperlihatkan Tampilan BlackBerry Venice dengan Virtual Keyboard Seperti BB10

Smartphone BlackBerry
Smartphone BlackBerry

NGONOO.com – Sampai hari ini BlackBerry memang belum secara resmi mengungkap perangkat terbarunya, BB Venice. Namun berbagai bocoran terkait smartphone tersebut sudah banyak beredar di dunia maya, termasuk bocoran terbaru kali ini yang memperlihatkan bagaimana tampilan BB Venice dengan keyboard virtual seperti BB10.

Tidak hanya memperlihatkan keyboard virtual seperti BB10 saja, bocoran gambar sekaligus juga mengkonfirmasi adanya front-facing speaker yang ada pada BlackBerry Venice.

BlackBerry Venice
BlackBerry Venice

BlackBerry Venice diyakini bakal berjalan pada OS Android dan bakal mengusung layar lengkung di bagian samping. Layarnya sendiri berukuran 5.4 inch dengan resolusi Quad HD.

Sedangkan untuk urusan performa akan mengandalkan chipset Snapdragon 808 dengan prosesor hexa-core 1.8GHz, pengolah grafis Adreno 418 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Selain itu smartphone ini juga akan dibekali dengan kamera belakang beresolusi 18MP.

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja bocoran seputar BlackBerry Venice, masih belum jelas kapan BlackBerry akan merilisnya dan masih belum ada informasi terkait harga jualnya.

Gambar : Smartphone BlackBerry via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *