Rafael Da Silva Resmi Jadi Pemain Lyon, Karena Van Gaal?

Rafael da Silva
Rafael da Silva

NGONOO.com  – Klub dari Ligue 1, Olympique Lyon telah memberikan konfrimasinya terkait transfer Rafael Da Silva dari Manchester United. Pemain Brasil tersebut sudah resmi dikontrak Senin (3/8) oleh Lyon untuk empat musim hingga 30 Juni 2019.

“Rafael da Silva telah menjalani pemeriksaan medis pada Senin di Lyon. Dia akan diperkenalkan kepada media sebelum akhir pekan ini,” sebut pernyataan resmi Lyon.

Seperti dilaporkan Skysport, Lyon harus membayar 2,5 juta poundsterling kepada Manchester United.

Rafael Da Silva

Pemain berusia 25 tahun tersebut masih memiliki kontrak satu musim bersama United, akan tetapi ia tidak masuk kedalam rencana sang pelatih, Louis Van Gaal untuk kompetisi musim depan. Ditambah kedatangan pemian baru dari Italia, Matteo Darmian yang menempati posisi yang sama.

Mulai bergabung bersama United pada tahun 2008, saudara kembar dari Fabio ini hanya dimaikan sebanyak 11 pertandingan musim lalu. Posisinya tergerus oleh Valencia dengan skema yang diterapkan Van Gaal. Berbanding terbalik dengan era Moyes dan Sir Alex.

https://twitter.com/orafa2/status/628257927674097664

Setelah resmi menjadi pemain Lyon, beberapa rekan di United mengucapkan salam perpisahan untuk Rafael. Salah satunya dari sang kapten, Wayne Rooney.

 

Baca juga: Update! Bursa Transfer 10 Klub Liga Inggris Musim 2015/2016 Sementara

 

 

Gambar: Rafael Da Silva via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *