Suka Pedas? Cobain Rasa Unik Ghost Pepper Ice-Cream

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggemar makanan pedas? Tapi udah bosan dengan makanan pedas yang biasa ditemui? Jangan khawatir gaes, ada sebuah es krim unik yang menawarkan sensasi rasa vanila bercampur pedasnya cabai. Hmm gimana rasanya ya?

Tapi itulah sensasi rasa yang ditawarkan oleh Ghost Pepper Ice Cream. Es krim yang tersedia di Pantai Rehoboth, Delaware, Amerika Serikat, tersebut pada dasarnya terbuat dari es krim vanila dengan campuran selai strawberry. Namun kemudian, Ghost Pepper Ice Cream disisipkan beberapa cabai terpedas di dunia dan saus paprika.

es rim pedes
Ghost Pepper Ice Cream via Odditycentral

Ide pembuatan Ghost Pepper Ice Cream tercetus karena sebelumnya toko yang dimiliki oleh Chip Hearn tersebut sudah meluncurkan saus pedas bernama Peppers. Walaupun begitu, demi mendapatkan cita rasa dan perpaduan yang pas, setidaknya Chip Hearn dan seluruh karyawan membuat 200 sampel setiap minggunya.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2012 lalu Ghost Pepper Ice Cream pun memiliki banyak peminat. Es krim pedas itupun semakin populer dalam beberapa tahun terakhir.

eskrim pedes
Peraturan makan Ghost Pepper Ice Cream

 

Uniknya ga sembarangan orang bisa mencicipi es krim unik ini. Ada aturan khusus yang harus ditepati gaes. Anak di bawah 18 dan orang dewasa di atas 65 membutuhkan persetujuan tertulis dari orang tua, wali atau dokter. Sedangkan orang mabuk, ibu hamil-menyusui, dan orang dengan gangguan kesehatan termasuk disfungi ereksi tidak dibolehkan untuk menyantapnya.

Gimana, bro n sest tertarik buat nyobain? Siap-siap kepedesan yaa, hihi 😀 

gambar mbak-mbak maem es krim via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.