Arsip  

Join FREE Job Fair 18th Career Days by ECC UGM, “Merdeka Itu…Berani Berjuang Menuju Mapan!”

NGONOO.com – Buat bro n sest yang baru aja diwisuda atau bahkan yang udah lama wisuda tapi belum juga mendapatkan pekerjaan yang diidamkan, ada kabar gembira ni. Mau tau? Penasaran?

Kabar gembiranya dateng dari ECC UGM gaes. Sebagai pusat informasi dan pengembangan karir terpercaya ECC UGM akan kembali menggelar job fair akbar. Acara 18th Career Days UGM ini pastinya udah dinanti oleh bro n sest serta ribuan jobseeker yang ingin segera mendapatkan pekerjaan impiannya.

Nah selain mendapatkan informasi pekerjaan dan memperluas network, kamu juga bisa mengetahui perkembangan bidang yang kamu minati dengan hadir di 18th Career Days UGM. Wiih menarik banget kan gaes 🙂

Media CD18

Career Days UGM selalu mengangkat tema-tema menarik yang membangkitkan semangat para jobseeker, termasuk pada event kedelapan belas kali ini. Job fair yang akan berlangsung pada 29-30 Agustus 2015 di Grha Sabha Pramana (GSP) UGM ini nantinya akan mengusung tema mengenai perjuangan.

Selain bertepatan dengan bulan kemerdekaan Indonesia, tema ini diangkat karena sebenarnya mencari kerja adalah sebuah bentuk perjuangan bagi para jobseeker. Perjuangan itu sendiri bisa dimaknai sebagai usaha dan kerja keras dalam meraih hal yang baik sebagai kunci menuju kesuksesan. Dalam kasus ini, hal baik yang dimaksud adalah pekerjaan impian.

Dari tahun ke tahun, Career Days UGM berhasil menarik animo jobseeker dengan menghadirkan puluhan perusahaan bertaraf multinasional. Begitu juga dengan Career Days UGM kali ini. Puluhan perusahaan datang dari berbagai bidang industri, seperti perbankan, manufaktur, IT, energi, tambang, properti, dan sebagainya. Sampai saat ini, tercatat ada lebih dari 50 perusahaan partisipan, beberapa di antaranya adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Kaskus, Schlumberger Indonesia, PT PLN (Persero), PT Astra Honda Motor, dan Trans 7.

Dan salah satu keistimewaan 18th Career Days UGM adalah pengunjung tidak dikenai biaya apapun dan terbuka bagi siapa saja, baik lulusan UGM maupun dari luar UGM. Member ECC UGM yang telah memiliki kartu member bisa langsung masuk ke job fair melalui pintu masuk utama di lantai 1 maupun lantai 2 GSP UGM. Sedangkan jobseeker yang belum terdaftar sebagai member ECC UGM dapat mengunduh tanda masuk dengan melakukan registrasi di sinimulai 5– 30 Agustus 2015.

Bro n sest bisa langsung mencetak dan menunjukkan tanda masuk tersebut melalui pintu non­ member di Sayap Timur Lantai 2 dan pintu utama Lantai 1 GSP UGM. Non­member juga bisa langsung datang ke job fair dengan mengisi LJK sebelum masuk ke area job fair. Stan LJK berada di Sayap Timur Lantai 1 GSP UGM.

ECC UGM melalui 18th Career Days UGM menyediakan beragam layanan karir untuk para jobseeker. Beberapa fasilitas bisa kamu nikmati secara gratis, antara lain:

  1. Konseling seputar karir dan tes kesehatan.
  2. Sharing bareng perusahaan.
  3. Apply online tanpa antre.
  4. Refresh bareng Careernews dan IdeaConnect.

Untuk informasi terbaru seputar 18th Career Days UGM kamu bisa mengaksesnya di sini atau follow twitternya di @eccugm. See you there!

gambar cari kerja via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.