Robert Downey Jr Jadi Aktor Termahal di Dunia Tahun 2015

NGONOO.com – Bro n sest penggemar aktor Robert Downey Jr boleh berbangga hati nih, karena pemeran superhero Iron Man ini baru aja memperoleh gelar sebagai aktor dengan pendapatan tertinggi di dunia tahun ini oleh Forbes.

Tahun ini Downey berhasil memperoleh gaji sebanyak USD 80 juta atau sekitar Rp 1,08 triliun. Woow banyak banget ya gaes! Angka tersebut, berhasil mengungguli pendapatan aktor kenamaan Hong Kong, Jackie Chan pada tahun ini.

shutterstock_136187738
Robert Downey Jr via Featureflash / Shutterstock.com

Selisih pendapatan kedua aktor tersebut, terpaut cukup banyak, yaitu sekitar USD 30 juta atau sekitar Rp 405,4 miliar. Sehingga, Robert Downey Jr pun sukses membuat Jackie Chan berada di posisi kedua.

Walaupun Tiongkok sendiri merupakan tanah kesuksesan Jackie Chan di dunia perfilman, namun justru film Avengers: Age of Ultron yang dibintangi Downey meraup keuntungan USD 240 juta (Rp 3,23 triliun) di Negeri Tirai Bambu itu.

Hal tersebut pun secara otomatis membuat Robert Downey Jr berada di puncak daftar Aktor dengan bayaran tertinggi di dunia. Peringkat tersebut dihitung secara global dari aktor-aktor Hollywood, Hong Kong dan Bollywood.

Sedangkan pada posisi 3 ditempati oleh bintang Fast and Furious 7 Vin Diesel, yang memperoleh penghasilan USD 47 juta atau sekitar Rp 546 miliar. Di bawahnya disusul oleh aktor Bradley Cooper dengan filmnya American Sniper dengan penghasilan USD 41.5 juta. Sedangkan aktor ganteng Tom Cruise yang film terbarunya Mission: Impossible baru saja dirilis menempati posisi ke 6 dengan pendapatan sebesar USD 40 juta.

gambar orang banyak duit via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *