Mau Tau Smartphone Apa Saja Yang Akan Mendapatkan Update Android 6.0 Marshmallow? Ini Dia Daftarnya

NGONOO.com – Belum lama ini Google telah mengkonfirmasi jika yang dimaksud dengan Android M adalah Android Marshmallow. Nah, meskipun OS ini belum resmi diluncurkan oleh Google, tapi sepertinya sudah banyak produsen smartphone yang sudah tidak sabar untuk memberikan update Android M bagi smartphone miliknya, seperti Huawei misalnya.

Ya, belum lama ini Huawei telah menyebar sebuah screenshot yang memperlihatkan daftar smartphone apa saja yang bakal mendapatkan update Androd 6.0 Marshmallow. Smartphone tersebut diantaranya Huawei Ascend P8, Mate 7, Honor 6 Plus dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menariknya, dalam screenshot tersebut tidak hanya berisi daftar smartphone Huawei saja, melainkan juga daftar smartphone Android dari produsen lainnya, termasuk smartphone Android One buatan Indonesia, Nexian Journey 6.

Berikut adalah screenshot yang memperlihatkan daftar smartphone Android yang akan mendapatkan update Android 6.0 Lollipop.

Daftar Smartphone Yang Mendapatkan Update Android 6.0 Marshmallow
Daftar Smartphone Yang Mendapatkan Update Android 6.0 Marshmallow

Nah, gimana gais, smartphone kalian ada dalam daftar tersebut tidak? Kalau seumpama ada, bersiap-siaplah untuk mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow dari Google dalam waktu dekat ini.

Gambar : Patung Android Marshmallow via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *