Yuk Intip Videoklip Terbaru BigBang ‘Let’s Not Fall in Love’ yang Penuh Dengan Artis Cantik Korea

  • Share

NGONOO.com – Setelah Sabtu (01/08) lalu sukses menghibur para VIP dengan menggelar konsernya di Jakarta, Big Bang kembali memberi kejutan manis dengan merilis videoklip terbarunya yang berjudul ‘Let’s Not Fall in Love’ melalui Youtube pada 4 Agustus 2015, tengah malam.

 

Videoklip terbaru Big Bang yang terbaru kali ini sedikit berbeda dari video klip sebelumnya. Jika sebelumnya video klip Big Bang bertabur model bule dan aktris Hollywood, maka Let’s Not Fall in Love kali ini memilih lima model dan aktris muda asal Korea.


 

Artis pertama yang berpasangan dengan T.O.P adalah Ha Yeon Soo, aktris berusia 24 tahun yang membintangi serial “Monstar” (2013). Sedangkan artis berambut panjang yang berakting dengan G-Dragon adalah Seo Ye Ji. Gadis berusia 25 tahun ini pernah membintangi drama serial “Potato Star 2013QR3” (2013).

Dan yang berpasangan dengan Seungri adalah salah satu Top Model Korea yang bernama Lee Ho Jung. Ia kerap menjadi model majalah ternama seperti Bazaar, Singles, Marie Claire, ELLE dan masih banyak lagi. Selain itu, wajahnya juga sering muncul di sejumlah videoklip musisi Korea, termasuk B1A4, Kim Hyun Joong, dan K.Will.

Big-Bang

 

Sementara model videoklip pasangan Daesung adalah artis muda yang baru naik daun, Kim Yoon Hye. Aktris berusia 24 tahun ini terkenal lewat sejumlah serial drama televisi, seperti Who Are You, Heartstring, dan Flower Boy Next Door.

Dan sepertinya kehadiran lima model cantik di videoklip Let’s Not Fall in Love ternyata cukup ampuh dalam menarik penonton di Youtube. Terbukti baru dua hari penayangan videoklip berdurasi 3:48 menit tersebut sudah ditonton oleh lebih dari empat juta pasang mata.

Nah daripada penasaran, langsung aja yuk intip video Let’s Not Fall in Love berikut ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.