Ini Dia Gambaran Kostum Baru Spider-Man di Film Captain America: Civil War

  • Share

NGONOO.com – Kemunculan Spider-Man versi baru memang sudah dinanti-nantikan para penggemarnya. Dan debut pertama Tom Holland sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War, pastinya bakal tetap dibalut oleh kostum khas manusia laba-laba. Rumor tentang perbedaan kostum versi baru dengan versi lawas pun terus bergulir.

Kabar terakhirnya ni gaes, Spider-Man nantinya tetap akan memakai kostum tradisional dalam film ketiga Captain America itu, alias kostum berwarna biru merah seperti biasanya. Hal itu berbeda dengan versi komik yang memperlihatkan Spider-Man memakai kostum berwarna merah dan emas buatan Tony Stark alias Iron Man.

Spider-Man_costumes
gambar perkiraan kostum terbaru spiderman via adamcreighton.com

Beberapa waktu lalu, produser Kevin Freige pernah berjanji untuk menampilkan Spider-Man dalam balutan kostum yang berbeda dari film-film sebelumnya. Ia juga mengisyaratkan bahwa kostumnya bakal terinspirasi dari kisah-kisah klasik Spider-Man.

Sementara itu, pimpinan tim kreatif Marvel Entertainment, Joe Quesada, mengklaim bahwa kostum baru Spider-Man akan terlihat hebat dan luar biasa. Ia juga menjanjikan adanya elemen yang membuat orang-orang mengidentikkan sang manusia laba-laba ini sebagai versi Marvel Studios.

Namun dari beberapa rumor yang beredar tentang kostum yang akan dipakai, sampai saat ini belum ada satu pun rumor yang dikonfirmasi pihak studio maupun sineas tentang kostum pasti yang akan digunakan Spider-Man. Jadi, bisa aja nantinya Peter Parker akan memakai lebih dari satu kostum di film terbarunya.

Film Captain America: Civil War sendiri akan bercerita tentang pertikaian antara Captain America dan Iron Man karena adanya masalah registrasi manusia super. Keduanya pun membentuk kubu masing-masing demi membuktikan siapa yang benar. Film yang menjadi debut perdana Tom Holland sebagai superhero manusia laba-laba ini akan dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang.

gambar Spider-man via Panom / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.