Manchester City Resmi Dapatakan Nicolas Otamendi Dari Valencia

  • Share

NGONOO.com – Sebelum jendela transfer ditutup, Manchester City kembali mendaratkan satu pemain baru. Hari Kamis (20/8) City membeli pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Pemain bertahan Valencia, Nicolas Otamendi resmi menjadi pemain Manchester City.

Otamendi akan menjadi pemain Manchester City untuk lima musim kedapan. City mengikat bek asal Argentina dengan nilai kontrak 32 juta Poundsterling. Otamendi akan berkumpul dengan rekan senegarannya yakni Aguero, Zabaleta, Demichelis dan penjaga gawang ketiga City, Caballero.

“Saya di sini untuk memberikan kemampuan terbaik saya, untuk berjuang dari laga ke laga dan mendorong City ke puncak tertinggi selama mungkin, dan saya berharap kami akan mampu memenangi beberapa piala dan titel,” kata Otamendi di laman resmi klub barunya.

“Itulah yang terpenting. Berada di sini, di dalam klub yang tampak sangat mengagumkan dari luar, adalah sebuah impian.”

Otomendi

Sang pelatih juga menyambut gembira dengan datangnnya bek baru tersebut. Pellegrini menyebutkan bahwa Otamendi adalah bek yang bagus dan mempunyai kualitas.

“Nicolas Otamendi bisa dibilang bek terbaik di La Liga musim lalu, jadi sewajarnya saya gembira kami telah menambahkan seorang pemain dengan kualitas sepertinya,” kata sang bos di situs resmi klub.

“Sebagai pesepakbola, Nicolas memiliki semua kualitas untuk sukses di Liga Primer, dia kuat, mumpuni dalam tekel, dan secara teknis sangat bagus. Saya yakin dia akan menjadi satu lagi pemain Argentina yang permainannya akan dinikmati fans kami.”

Dalam rilis situs resmi klub, Nicolas Otamendi akan mengenakan nomor punggung 30.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.