Perkiraan Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Barcelona, Siapa Pengganti Pedro?

  • Share

NGONOO.com – Liga Spanyol sudah bergulir kembali akhir pekan ini. Athletico Bilbao akan memulai liga dengan menghadapi Barcelona di San Mames, Minggu (23/8). Pertandingan malam nanti akan sangat berat bagi tim tamu, tidak lengkapnya trio MSN akan sangat sulit menaklukan Bilbao dikandangnnya.

Masih banyaknya pemain yang absen membuat pasukan Luis Enrique pincang. Terlebih Pedro yang diharapkan membantu lini depan Barca sudah meninggalkan klub untuk bergabung bersama Chelsea. Lalu siapa yang akan menggantikan posisi Pedro?

Dari skuat yang dibawa ke San Mames, ada tiga nama yang bisa menggantikan posisi Pedro disisi kiri. Ada nama Rafinha, Munir dan Sandro yang bisa menjadi opsi untuk melengapi trio lini depan Barcelona.

Dari lini belakang, Enrique masih bisa tersenyum karena Jordi Alba sudah dinyatakan fit untuk bertanding menghadapi Bilbao. Pique dan Mathieu akan absen dari pertandingan ini karena terkena larangan bermain.

Pelatih Bilbao, Ernesto Valverde masih akan menggunakan Aduriz untuk memborbardir lini belakang Barca. Pemain berusia 34 tahun tersebut sudah mencetak 4 gol sebelum La Liga dimulai. Empat gol tersebut semuanya dicetak ke gawang Barca di pertandingan Piala Super Spanyol.

 

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim.

perkiraan susunan pemain bilbao v barca
perkiraan susunan pemain bilbao v barca

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.