Apakah Benar Lenovo Vibe S1 Akan Mengusung Dua Kamera di Bagian Depan?

  • Share
Lenovo
Lenovo

NGONOO.com – Kalian masih ingat kan dengan ajang MWC yang diadakan pada bulan Maret 2015 lalu. Nah, dalam ajang tersebut berbagai produsen teknologi saling memamerkan produk-produk terbarunya. Namun sayang, Lenovo yang waktu itu diharapkan akan memperkenalkan Vibe S1 malah tidak memperkenalkannya, bahkah hingga sekarang masih belum jelas juga kapan Lenovo akan memperkenalkan Vibe S1 ke hadapan publik dunia.

Berbicara mengenai Lenovo Vibe S1, beberapa waktu lalu spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut memang telah bocor di dunia maya. Akan tetapi ada satu fitur yang tidak diungkap dalam bocoran, yaitu adanya dua kamera di bagian depan.

Yups, bocoran kali ini berasal dari @evleaks, dan dikatakan bahwa Lenovo Vibe S1 akan mengusung dua kamera depan. Bila saja hal tersebut benar, itu berarti setelah Lenovo Vibe S1 resmi hadir smartphone tersebut akan menjadi smartphone pertama di dunia yang sudah dilengkapi dengan dua kamera di bagian depan.

Lenovo Vibe S1
Lenovo Vibe S1

Kemungkinan besar penyematan dua kamera ini ditujukan agar Lenovo Vibe S1 bisa mengambil foto dengan efek bokeh. Selain itu disebutkan juga bahwa salah satu kamera depan smartphone ini akan memiliki resolusi sebesar 8MP.

Sementara untuk spesifikasi lain yang akan diusung oleh Lenovo Vibe S1 adalah layar berukuran 5 inch dengan resolusi 1080 pixel, penggunaan prosesor octa-core Snapdragon 615, RAM sebesar 2GB, dan memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Selain itu terdapat pula kamera belakang beresolusi 13MP dan sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop.

Apakah benar Lenovo Vibe S1 akan mengusung dua kamera di bagian depan? Kita tunggu saja sampai Lenovo resmi meluncurkannya.

Gambar : Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.