Akhirnya Samsung Mulai Memotong Harga Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge

  • Share
Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge

NGONOO.com – Kabar gembira datang dari produsen asal Korea Selatan, Samsung yang akhirnya telah mulai memotong harga untuk dua smartphone kelas flagship miliknya, apalagi kalau bukan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Kalau kalian masih ingat, beberapa hari lalu kami sempat mengabarkan jika Samsung akan memotong harga dua smartphone tersebut, dan kali ini akhirnya Samsung mulai menepati janjinya.

Namun ada hal yang harus kalian perhatikan, yaitu pemotongan harga tersebut baru ditemukan di Belanda saja. Di Belanda sendiri harga Samsung Galaxy S6 varian 32GB menjadi sekitar 8.8 jutaan, lebih murah 1.5 jutaan dari harga sebelumnya.

Harga Baru Samsung Galaxy S6 di Belanda
Harga Baru Samsung Galaxy S6 di Belanda

Sedangkan untuk harga Galaxy S6 Edge varian 32GB menjadi sekitar 10 jutaan, lebih murah sekitar 2.2 jutaan dari harga normal.

Harga Baru Samsung Galaxy S6 Edge di Belanda
Harga Baru Samsung Galaxy S6 Edge di Belanda

Walaupun pemotongan harga masih baru ditemukan di Belanda saja, akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika sebentar lagi pemotongan harga juga dilakukan di negara lainnya, termasuk di Indonesia.

Nah, kira-kira kapan ya Samsung Indonesia akan mulai memotong harga Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge? Semoga aja tidak lama lagi ya gais.

Gambar : Samsung Galaxy S6 Edge via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.