iPhone 6c Dikabarkan Bakal Hadir Dengan Dua Fitur Unggulan, Fitur Apa Ya?

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO yang ngefans sama Apple, atau khususnya yang ngefans sama iPhone, ada berita terbaru buat kalian nih. Kalian udah tau kan kalau saat ini Apple sedang menyiapkan generasi penerus dari iPhone 5c, yakni iPhone 6c. Nah, kali ini ada rumor terbaru terkait iPhone 6c loh.

Rumor apaan sih emangnya? Jadi begini gais, kali ini ada rumor yang mengatakan jika iPhone 6c bakal hadir dengan dua fitur unggulan. Wah, fitur apaan sih emangnya?

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, iPhone 6c bakal dilengkapi dengan fitur fingerprint scanner atau yang disebut Apple sebagai “Touch ID”. Fitur ini memang telah marak dipakai oleh smartphone lain sejak Apple menghadirkannya pertama kali untuk iPhone 5s. Namun sayangnya Apple malah tidak menghadirkan fitur tersebut pada iPhone 5c, mungkin hal itu dilakukan Apple untuk menekan harga jual iPhone 5c kali ya.

iPhone 6c
iPhone 6c

Nah, selain fitur Touch ID, kemungkinan besar iPhone 6c juga bakal dilengkapi dengan fitur Apple Pay juga gais. Sampai saat ini masih hanya itu saja dua fitur unggulan yang kemungkinan besar akan disematkan Apple untuk iPhone 6c.

Lantas, apakah iPhone 6c tidak akan dilengkapi dengan fitur Force Touch? Kemungkinan besar sih tidak gais, karena untuk memasukkan fitur Force Touch tentunya juga harus mengeluarkan biaya yang lebih besar lagi sehingga bisa berdampak pada harga jual iPhone 6c nantinya.

Apakah semua kabar tersebut benar? Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

Gambar : iPhone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *