Akhirnya Sony Sudah Resmi Merilis Smartphone Baru, Xperia M5

  • Share
Smartphone Sony

NGONOO.com– Kabar gembira datang dari Sony, dimana hari ini produsen asal Jepang tersebut telah resmi merilis smartphone baru, salah satunya adalah Xperia M5. Smartphone ini merupakan smartphone kelas menengah, akan tetapi Sony menyematkan spesifikasi yang bisa dibilang jempolan untuk Xperia M5.

Penasaran dengan spesifikasi smartphone baru dari Sony ini? Berikut informasi lebih lengkapnya.

Sony Xperia M5
Sony Xperia M5

Melihat bagian luarnya terdapat layar berukuran 5 inch dengan resolusi 1080 pixel. Selain itu, pada bagian belakang tersemat kamera beresolusi 21.5 MP dengan aperture f/2.2 dan ISO mencapai 3200. Kamera ini juga sudah bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi 4K. Sedangkan di bagian depan tersemat kamera yang tidak kalah oke, yaitu beresolusi 13MP dengan kemampuan untuk merekam video beresolusi  1080 pixel.

Melihat bagian dalamnya, Xperia M5 dibekali dengan chipset 64-bit MediaTek MT6795 dengan prosesor octa-coreberkecepatan 2.0GHz. Selain itu terdapat pula RAM sebesar 3GB dan memori internal berkapasitas 16GB sebagai media penyimpanan. Namun bila dirasa masih kurang besar, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan slot microSD.

Untuk sumber dayanya, Xperia M5 mengandalkan baterai berkekuatan 2.600 mAh. Smartphone ini ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu single-SIM dan dual-SIM. Sony juga menawarkan Xperia M5 dalam beberapa pilihan warna, white, black, dan gold. Menariknya, Xperia M5 juga sudah mengusung fitur anti debu dan anti air. Namun sayangnya Sony masih belum memberikan informasi terkait berapa harga Xperia M5 ini.

Gambar : Smartphone Sony via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.