Samsung Siap Hadirkan Perangkat Baru Bernama Galaxy O

  • Share
Produk Samsung

NGONOO.com – Selama ini persaingan antar para vendor smartphone bisa dibilang memang berlangsung ketat. Tidak heran makanya bila para vendor selalu berlomba-lomba dalam menghadirkan produk terbaru agar mereka tidak kalah saing dengan vendor lainnya, tidak terkecuali Samsung. Namun sepertinya kali ini Samsung sudah mulai “keterlaluan”.

Seperti yang sudah kita ketahui, Samsung baru saja meluncurkan dua perangkat barunya, yaitu Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Akan tetapi Samsung seolah masih belum puas, kali ini mereka dikabarkan akan segera menghadirkan perangkat baru lagi.

Yups, sepertinya Samsung ingin membanjiri pasar dengan produk-produk mereka, tidak heran makanya bila produsen asal Korea Selatan tersebut sangat rajin menghadirkan berbagai produk terbaru. Tentunya hal ini juga dilakukan Samsung agar mereka bisa “mengepung” ruang gerak para vendor lainnya sehingga Samsung bisa kembali merajai pasar smartphone.

Produk-Produk Samsung
Produk-Produk Samsung

Nah, bicara mengenai produk terbaru dari Samsung, dikabarkan bahwa mereka akan segera merilis perangkat baru bernama Galaxy O. Nantinya akan ada dua varian dari perangkat tersebut, yakni produk dengan nomor model SM-G550 dan SM-G600, keduanya diyakini akan diluncurkan dengan nama Galaxy O5 dan Galaxy O7.

Sayangnya sampai sekarang masih belum banyak informasi terkait perangkat bernama Galaxy O ini, kita masih belum bisa mengetahui bagaimana spesifikasi dan fitur-fitur yang akan diusung oleh smartphone baru buatan Samsung tersebut.

Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Produk Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.