Keren! Videoklip ‘Uptown Funk’ Ini Dibuat dari 280 Potongan Adegan Film

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu lagu Uptown Funk sempat menjadi fenomena. Lagu yang merupakan hasil kolaborasi Mark Ronson dan Bruno Mars ini memang membuat setiap orang yang mendengarnya ikut bergoyang. Ga heran kalo lagu ini berhasil menempati peringkat pertama Billboard Hot 100 selama 14 pekan dan tujuh pekan peringkat pertama di UK Singles Chart.

Walaupun lagu ini sudah dirilis pada akhir tahun lalu, namun sepertinya lagu ini masih mempunyai daya tarik tersendiri bagi seorang pemilik akun YouTube bernama dondrapersatswhat untuk membuat semacam cover videoklip lagu Uptown Funk yang lain daripada yang lain.

50039

Dengan kreatifitas yang dimilikinya ia menggabungkan kurang lebih 280 potongan adegan film, hingga seolah-olah adegan film-film tersebut menyanyikan lagu Uptown Funk.

Pembuat video ini menggunakan berbagai macam film, mulai dari film di era ’60-an hingga film-film terbaru. Beberapa film yang dapat dikenali dari video musik kompilasi itu adalah Back to the Future, The Breakfast Club, Pulp Fiction, Dead Poets Society, Tangled, The Lion King, dan The Blind Side.

Dondrapersayswhat mengaku membutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk menyatukan potongan-potongan film tersebut. Namun hasilnya pasti keren banget dong gaes, sebanding dengan usahanya yang pasti membutuhkan kesabaran ekstra.

Dalam video berdurasi sekitar empat menit tersebut, sang pembuat video juga melampirkan lirik asli dari Uptown Funk. Penasaran kaya apa videoklipnya? Langsung aja deh intip videonya berikut ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.