LG Siapkan Smartwatch Mewah Bernama Watch Urbane Luxe, Berapa Harganya?

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari salah satu produsen teknologi asal Korea Selatan, LG yang baru-baru ini telah memperkenalkan produk android wear terbarunya, yakni Watch Urbane Luxe.

Sesuai dengan namanya, perangkat android wear tersebut merupakan sebuah jam tangan pintar alias smartwatch. Namun tentu saja Watch Urbane Luxe bukanlah jam tangan pintar biasa, karena jam tangan pintar ini adalah versi mewah dari Watch Urbane.

Berhubung Watch Urbane Luxe merupakan jam tangan pintar yang mewah, tentu saja LG mendesainnya dengan tampilan yang terlihat mewah. Memangnya semewah apa sih?

Case jam tangan pintar ini terbuat dari emas 23 karat, sementara untuk talinya terbuat dari bahan kulit buaya. Kasihan buayanya ya.

LG Watch Urbane Luxe
LG Watch Urbane Luxe

Lantas, berapakah harga untuk Watch Urbane Luxe? LG mematok jam tangan pintar mewahnya seharga $1200 atau sekitar 16,8 jutaan rupiah. Nantinya jam tangan pintar ini akan tersedia secara pre order di reeds.com dan Reeds Jewelry store pada akhir bulan Oktober.

LG Watch Urbane Luxe
LG Watch Urbane Luxe

LG Watch Urbane Luxe sendiri diproduksi secara terbatas, yaitu hanya berjumlah sebanyak 500 unit saja. Menariknya, masing-masing unit akan diberi serial number untuk menjaga keasliannya. Soal spesifikasinya sendiri kemungkinan besar masih sama seperti Watch Urbane versi original.

Gimana, kalian tertarik untuk membeli jam tangan pintar mewah buatan LG ini gais?

Gambar : Smartwatch Buatan LG via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *