Cuplikan Gol-gol Community Shield Dalam 5 Musim Terakhir

  • Share

NGONOO.com – Community Shield adalah pertandingan sepakbola tahunan di Inggris dimana persertanya adalah juara FA Cup dan Liga Inggris. Pada Community Shield musim ini, Arsenal kembali tampil setelah meraih gelar juara FA Cup dan akan berhadapan dengan Chelsea.

Dalam lima musim terakhir, tim asal kota Manchester selalu tampil dalam ajang amal ini. Bahkan terjadi derby Manchester pada tahun 2011 yang dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor tipis 2-3. Sedangkan kedua kontestan tahun ini baru 2 kali untuk Chelsea dan satu kali untuk Arsenal.

Di lima musim terakhir mengikuti ajang ini, Chelsea belum pernah meraih gelar Community Shield. Dua kali meraka ikut dan dua kali juga kalah. Mereka dikalahkan oleh duo Manchester kala itu. Sementara, Arsenal adalah juara bertahan, musim lalu, anak asuh Arsene Wenger mengandaskan Manchester City dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Community Shield
Community Shield via utwenger.com

Nah, untuk mengingatkan kembali, berikut ada gol-gol dari pertandingan Community Shield dalam lima musim terakhir. Cekidot!

 

Manchester United 3-1 Chelsea (2010)

Manchester City 2-3 Manchester United (2011)

Manchester City 3-2 Chelsea (2012)

Manchester United 2-0 Wigan Athletic (2013)

Arsenal 3-0 Manchester City (2014)

 

Arsenal vs Chelsea (2015) Kira-kira siap yang bakal juara geng?

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.