Samsung Memamerkan Jam Tangan Pintar Terbarunya, Gear S2

  • Share
Smartwatch Samsung
Smartwatch Samsung

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui, Samsung baru saja memperkenalkan dua perangkat terbarunya, yakni Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Nah, tapi nyatanya tidak hanya dua perangkat itu saja yang diperkenalkan oleh Samsung, melainkan masih ada satu perangkat lagi.

Yups, sesaat sebelum ajang Galaxy Unpacked berakhir Samsung juga memperkenalkan jam tangan pintar barunya, yaitu Gear S2. Apakah ini perangkat yang disebut sebagai Samsung Orbis?

Samsung Gear S2
Samsung Gear S2

Mungkin saja gais, soalnya wujudnya juga sama-sama bundar. Namun sayangnya Samsung belum mau mengungkap lebih banyak mengenai spesifikasi dan fitur-fitur yang ada di Gear S2.

Tapi ada satu hal yang perlu kalian ketahui gais, jam tangan pintar terbaru dari Samsung ini tidak berjalan pada OS Android, melainkan berjalan pada OS buatan Samsung, yakni Tizen.

Samsung Gear S2 sendiri hanya diperkenalkan dalam waktu yang sangat singkat, dan rencananya Samsung akan mengungkap Gear S2 secara lengkap pada tanggal 3 September mendatang di Berlin.

Kira-kira akan seperti apa ya spesifikasi dan fitur yang diusung oleh Gear S2? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai Samsung resmi mengungkap Gear S2 awal September mendatang.

Gambar : Smartwatch Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.