Nokia Siapkan Smartphone Android dengan Harga Terjangkau, Siap Hadir Pada Tahun 2016

NGONOO.com – Belum lama ini Nokia telah mengutarakan niatnya untuk kembali terjun dalam bisnis smartphone. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh pimpinan perusahaan, Rajeev Suri.

Yups, tepatnya pada tahun depan Nokia akan kembali meramaikan persaingan segmen smartphone dengan smartphone barunya yang berbasiskan OS Android. Bahkan saat ini Nokia sedang gencar menggaet para engineer yang sudah akrab dengan software Android untuk mengembangkan smartphone barunya.

Menariknya, Nokia tidak akan bermain di segmen smartphone Android kelas flagship, melainkan akan bermain di segmen smartphone Android kelas menengah ke bawah. Itu berarti Nokia akan menjual smartphone Android buatannya dengan harga yang terjangkau.

Smartphone Nokia
Smartphone Nokia

Berbekal nama besar Nokia yang sudah mendunia, bukan tidak mungkin jika nantinya Nokia bisa kembali merajai pasar smartphone, khususnya smartphone kelas menengah-bawah.

Selain itu, dikabarkan pula jika saat ini Nokia tidak hanya sedang mengembangkan smartphone Android saja, melainkan juga sedang mengembangkan sebuah OS baru yang nantinya akan digunakan untuk smartphone-smartphone buatannya.

Kira-kira akan seperti apa ya smartphone baru buatan Nokia? Kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Smartphone Nokia via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *