Keren! Hanya Dibuat Dalam Waktu 1 Minggu, Game Superhot Ini Mendulang Popularitas Di Kickstarter

NGONOO.com – Halo gaes, buat penggemar game FPS , ada pilihan baru nih yang berjudul Supershot, setelah sempat mendapat banyak support melalui Kickstarter, akhirnya game ini telah masuk ke versi beta untuk para backer yang mendukung penuh proyek ini. Seperti apa sih gamenya?

Lewat game bergenre FPS ini, kalian akan bermain sebagai orang yang mampu memanipulasi waktu untuk menyerang musuh. Disini, segala strategi FPS yang sudah terlalu banyak dikembangkan oleh game-game FPS yang duluan populer tidak berlaku. Bersembunyi atau mengumpulkan peluru sembari membunuh sebanyak mungkin musuh sudah usang. Tugas kalian cuma satu, bunuh sebanyak mungkin musuh sembari menghindar dalam gerak lambat. Sekilas seperti game atau film Wanted ya?

Berdasar info dari developer, game ini memiliki alur cerita dan mode single-player campaign pack dengan tipe musuh dan senjata yang berbeda setiap levelnya. Game ini dirancang oleh superhot team hanya dalam waktu 1 Minggu saat mengikuti event 7DFPS dan berhasil mengumpulkan dana sebanyak $250,798 saat dikampanyekan melalui Kickstarter.

Rencananya game ini akan tersedia untuk Linux, Mac dan Windows PC. Jadi gaes, udah siap menjadi penembak yang mampu mengendalikan waktu?

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *