Harga Sony Xperia C5 Ultra Akhirnya Terungkap

Website Sony
Website Sony

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui, beberapa hari yang lalu Sony telah resmi merilis smartphone terbarunya, yaitu Xperia C5 Ultra.

Smartphone ini memiliki keunggulan yang terletak pada kamera depan, sehingga sudah sangat bisa diandalkan untuk melakukan foto selfie. Sayangnya pada saat Sony mengumumkan Xperia C5 Ultra mereka malah belum memberikan informasi terkait berapa harga jualnya.

Tapi tenang aja gais, buat kalian yang penasaran dengan harga smartphone baru dari Sony tersebut kali ini kami berhasil mendapatkan informasi mengenai harganya.

Sony Xperia C5 Ultra baru saja muncul di website Sony Hongkong, di sana Sony menjual smartphone ini seharga 3.298 HKD atau sekitar 5,7 jutaan rupiah untuk varian dual-SIM. Selain itu, Xperia C5 Ultra juga akan segera tersedia di pasaran mulai tanggal 14 Agustus mendatang.

Xperia C5 Ultra Hong Kong
Xperia C5 Ultra Hong Kong

Nah, dikatakan juga bahwa harga tersebut kemungkinan besar akan sama untuk pasar di luar Hongkong. Jadi bisa dibilang setelah besok masuk ke Indonesia, harga Xperia C5 Ultra kurang lebih akan berada di sekitaran 5,7 jutaan rupiah.

Buat kalian yang ingin membeli Xperia C5 Ultra monggo nabung dulu sebelum smartphone tersebut resmi dipasarkan di Indonesia.

Gambar: Website Sony via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *