Inikah Penampakan Smartwatch Baru Dari LG?

NGONOO.com – perkembangan segmen wearable device, khususnya smartwatch alias jam tangan pintar memang cukup pesat. Berbagai produsen juga telah meluncurkan smartwatch andalannya masing-masing, tidak terkecuali LG.

Beberapa waktu yang lalu perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan smartwatch bernama LG Watch Urbane. Jam tangan pintar ini dikategorikan sebagai produk fashion karena desainnya yang terlihat mewah dan elegan.

Tapi sepertinya LG masih belum puas dengan jam tangan pintar tersebut, karena saat ini mereka dikabarkan sedang menyiapkan jam tangan pintar yang baru lagi.

Berbeda dengan LG Watch Urbane yang mengusung desain elegan, untuk jam tangan pintar baru ini malah mengusung desain yang terlihat biasa dan tidak menarik. Kemungkinan besar jam tangan pintar ini ditujukan khusus untuk olahrga mengingat ada label bertuliskan sport pada jam tangan pintar tersebut.

Smartwatch LG
Smartwatch LG
Smartwatch LG
Smartwatch LG

Sayangnya sampai sekarang masih belum ada bocoran terkait spesifikasinya, bahkan nama untuk jam tangan pintar ini juga masih belum diketahui. Akan tetapi berdasarkan informasi yang beredar, kemungkinan besar LG akan mengungkap jam tangan pintar tersebut dalam ajang IFA yang digelar awal bulan September besok.

Gambar : Smartwatch LG via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *