Smartphone Misterius Buatan Samsung Ini Sanggup Mencetak Skor AnTuTu Hampir 96.000!

Smartphone Samsung
Smartphone Samsung

NGONOO.com – Kabar mengejutkan datang dari produsen asal Korea Selatan, Samsung dimana kali ini ada smartphone misterius buatannya yang mampu mencetak skor AnTuTu dengan nilai luar biasa.

Skor AnTuTu yang berhasil diraih adalah sebesar 95.972, hampir 96.000. Sekedar sebagai pembanding saja, untuk Galaxy Note 5 mampu mencetak skor AnTuTu sebesar 69.702, sedangkan untuk Galaxy S6 Edge Plus kemungkinan juga mampu mencetak skor AnTuTu yang kurang lebih lama. Jadi bisa dibilang skor AnTuTu yang berhasil diraih oleh perangkat misterius buatan Samsung tersebut tergolong sangat luar biasa.

Sedangkan untuk perangkat yang dimaksud mempunyai nomor model SM-8508s. Nomor model SM sendiri merupakan kepunyaan Samsung, namun sayang masih belum jelas smartphone Samsung mana yang dimaksud.

Skor AnTuTu Smartphone Samsung
Skor AnTuTu Smartphone Samsung
Skor AnTuTu Smartphone Samsung
Skor AnTuTu Smartphone Samsung

Sementara itu banyak yang berasumsi bahwa smartphone yang mampu mencetak skor sampai setinggi itu adalah Samsung Galaxy S7 yang dikabarkan akan rilis bulan Desember mendatang.

Menariknya, perangkat misterius ini menggunakan chipset yang lebih oke dari Exynos 7420. Dan kemungkinan chipset yang digunakan adalah buatan Qualcomm, dimana Samsung sendiri telah dikabarkan kembali menjalin kerjasama dengan Qualcomm.

Bila benar perangkat yang dimaksud adalah Galaxy S7, itu berarti smartphone ini merupakan penantang serius bagi smartphone flagship lainnya.

Gambar : Smartphone Samsung via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *