Samsung Rilis Flip Phone Baru Bernama G9198, Apakah Dijual di Indonesia?

  • Share
Flip Phone
Flip Phone

NGONOO.com – Sepertinya segmen flip phone memang masih belum habis. Hal itu terbukti dari beberapa produsen yang baru saja merilis flip phone baru, seperti LG yang baru saja merilis Wine Smart dan Samsung yang merilis Galaxy Folder generasi kedua. Tapi tidak hanya itu saja, ternyata kali ini Samsung kembali menghadirkan flip phone terbarunya, yakni Samsung G9198.

Perangkat baru dari Samsung ini memiliki layar Super AMOLED berukuran 3.9 inch dengan tingkat resolusi 768 pixel. Sedangkan untuk urusan performa, Samsung G9198 mengandalkan chipset Snapdragon 808 dengan prosesor hexa-core yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Samsung G9198
Samsung G9198

Sebagai media penyimpanan juga telah disediakan memori internal berkapasitas 16GB. Untuk menunjang hobi fotografi penggunanya, Samsung juga telah menyematkan kamera beresolusi 5MP di bagian depan dan kamera beresolusi 16MP di bagian belakang.

Sumber tenaga flip phone ini berasal dari baterai berkapasitas 2.020 mAh. Selain itu Samsung G9198 juga sudah support konektivitas LTE, heart-rate sensor, serta dual-SIM.

Lantas, apakah flip phone ini akan dipasarkan secara global oleh Samsung? Sayang sekali gais, saat ini Samsung baru memasarkannya khusus untuk pasar Tiongkok saja dan kemungkinan besar tidak akan dijual secara global, termasuk dijual di Indonesia.

Samsung G9198
Samsung G9198

Gambar : Flip Phone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.