Ini Dia Bocoran Cerita Film Spider-Man Reboot

  • Share

NGONOO.com – JohnFrancis Daley dan Jonathan Goldstein, penulis film versi reboot film Spider-Man, memberikan bocoran cerita Spider-Man yang rencananya akan dibintangi oleh aktor muda berbakat, Tom Holland. Mereka mengungkapkan bahwa mereka tidak akan menggunakan cerita aslinya seperti film Spider-Man yang sudah-sudah.


“Saya pikir semua orang sudah tahu kalau Peter Parker akan digigit laba-laba dan juga Paman Ben akan mati, dan kemungkinan kami tidak perlu menceritakan ulang hal tersebut,” ucap Goldstein.

shutterstock_120088444
Tom Holland via Featureflash / Shutterstock.com

“Saya pikir ini akan menjadi sebuah perjalanan yang menarik dari Peter Parker yang sudah kalian lihat, di mana dia sekarang benar-benar masih anak-anak, dan saya pikir kita perlu lebih fokus dalam perjuangan dia hingga SMA agar kisah ini lebih nyata. Ini bukan lagi cerita sampingan, tapi ini penting,” tambah Daley.

“Kita ingin mengeksplorasi kenyataan bahwa hanya dengan mendapatkan kekuatan super tidak akan membuat kamu benar-benar keren, orang dewasa yang sukses. Dia masih anak-anak, dia ceroboh, dia culun, kurang pandai bergaul, dan dalam banyak cara kekuatan super justru memperburuk usahanya untuk membaur bersama orang lain,” jelas Goldstein.

Tokoh baru Spider-Man baru yang akan diperankan oleh Tom Holland sendiri akan mulai debut pertamanya pada film Captain America: Civil War pada tahun 2016, sebelum nantinya sebelum nantinya akan beraksi dalam ‘Spider-Man reboot’ kerjasama antara Sony dan Marvel yang rencananya akan dirilis pada 28 Juli 2017.

gambar Spider-Man via lev radin / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.