Perpisahan Yang Manis Untuk Pedro Rodriguez

  • Share

NGONOO.com – Lewat drama 4 babak, Barcelona sukses mengamankan gelar ke-4 mereka ditahun 2015. Sevilla takluk dengan skor 5-4 di Stadion Boris Paichadze Dinamo, Tbilisi, Georgia. Pedro Rodriguez menjadi pahlawan kemenangan Barca setelah golnya dimenit 144 memupus harapan Sevilla.

Pedro Rodriguez yang masuk di menit 93 benar-benar menjadi pahlawan. Memanfaatkan bola reboud dari tendangan bebas Messi, ia menceploskan bola dengan keras. Gol yang serupa juga pernah ia ciptakan di tahun 2009 pada ajang yang sama. Melawan Shakhtar Donetsk, Barca tertahan 0-0 diwaktu normal, lalu pada babak perpanjangan waktu di menit 114 Pedro datang sebagai pahlawan kemenangan Barca. Gol Pedro malam tadi kemungkinan akan menjadi gol terakhir Pedro untuk Barcelona.

Seperti yang sudah diketahui, Pedro makin kencang dikabarkan akan pindah dari Camp Nou dan menuju Manchester United. Walaupun semua pihak termasuk sang pelatih menginginkan pemain bertahan, tapi keadaan yang membuatnya harus pindah.

Pedro: “Saya tidak ingin pindah, tapi situasi saat ini sangat sulit. Ini bukan tentang uang, tapi tentang banyaknya menit bermain yang saya dapat”

pahlawan barca

Ya, semenjak musim 2013/14, ia mulai frustrasi karena sering dicadangkan dan setelah kedatangan Luis Suarez setahun setelahnya, ia lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Pedro sempat diprediksi akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Sevilla, namun pelatih berkata lain dengan menurunkan Rafinha. Transfer Pedro bisa saja terjadi sebelum Barca main melawan Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol.

Akan tetapi, jika Pedro memilih bertahan, akan sangat sulit untuk pemain lulusan akademi La Masia ini mendapatkan menit bermain yang lebih ketika Barca mempunyai trio MNS di lini depan. Tinggal hati sang pemain yang memilih.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.