Perkiraan Susunan Pemain Stoke City Vs Liverpool, Menanti Kejutan Stoke!

NGONOO.com – Pertandingan terakhir di musim lalu mungkin menjadi kenangan terburuk bagi Liverpool. Kala itu, The Reds harus mengakui ketangguhan Stoke City dengan skor 6-1. Apakah pertandingan nanti Stoke akan mengulangi kenangan indah tersebut?

Mungkin pertandingan nanti akan beda lagi certitanya jika melihat aktivitas Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Tercatat ada 9 pemain yang didatangkan oleh manajer Brendan Rodgers untuk menambah daya gedor tim.

Benteke menjadi tumpuan di lini depan setelah Sterling pergi ke Manchester City dan masih cederanya Daniel Sturridge. Formasi 4-3-3 memungkinkan Milner masuk kedalam starting XI untuk menemani Coutinho dan Henderson di lini tengah.

Sementara untuk tim tuan rumah akan menggunakan jasa pemain anyar meraka yang datang musim panas ini. Joselu diharapkan mampu membongkar lini pertahanan The Reds yang di kawal oleh Skrtel.

 

Stoke City vs liverpool

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool memang lebih banyak memenangkan laga yakni lima laga dan Stoke hanya dua kali menang dan sisanya hasil seri. Dari data statistik, Liverpool hanya ditahan imbang pada laga pembuka di musimĀ (92/93, 05/06, 12/13).

Mengingat musim ini Liverpool bermaterikan pemain baru, pada pertandingan ini Henderson dkk sangat di jagokan untuk mendulang poin penuh.

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *