Secara Diam-Diam Samsung Merilis Smartphone Baru, Galaxy S4 Mini Plus

Smartphone Samsung Galaxy

NGONOO.com – Kabar mengejutkan datang dari Samsung, dimana kali ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut secara diam-diam telah resmi merilis smartphone baru bernama Galaxy S4 Mini Plus.

Sebutan untuk smartphone ini tidak hanya Galaxy S4 Mini Plus saja, tetapi disebut juga dengan Galaxy S4 Value Edition, tergantung dipasarkan di daerah mana.

Samsung Galaxy S4 Mini Plus hadir dengan layar berukuran 4.3 inch, dimana tingkat resolusinya sebesar qHD  atau 540 x 960 pixel. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 1.9MP dan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 8MP.

Peningkatan hadir dari sisi chipset, untuk Galaxy S4 Mini Plus menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang tediri dari prosesor 1,2GHz quad-core Cortex-A53 dan pengolah grafis Adreno 306. Berbeda dari Galaxy S4 Mini yang masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400.

Untuk RAM yang disematkan sebesar 1.5GB, sedangkan sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 8GB, plus slot microSD hingga 64GB. Sumber tenaga smartphone ini berasal dari baterai berkapasitas 1900 mAh dan masih berjalan pada OS Android KitKat.

Galaxy S4 Mini Plus
Galaxy S4 Mini Plus

Lantas berapakah harga Galaxy S4 Mini Plus? Di Eropa smartphone ini dijual dengan harga yang bervariasi, mulai dari 2.8 jutaan hingga 3.5 jutaan. Sayangnya masih belum jelas apakah Galaxy S4 Mini Plus juga akan dipasarkan di Indonesia apa tidak.

Gambar : Smartphone Samsung Galaxy via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *