Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea

  • Share

NGONOO.com – Akhir pekan ini Liga Inggris akan menyajikan tontonan yang sangat seru antar dua klub penguasa tanah Britania. Manchester City akan menjamu sang juara bertahan Liga, Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (16/8) malam.

Untuk pertandingan malam nanti, tim besutan Pellegrini akan menurunkan pemain terbaiknya, termasuk striker Argentina, Sergio Kun Aguero. Walaupun di pertandingan awal Bony tampil gemilang, mengingat malam nanti lawannya adalah Chelsea, sang pelatih kemungkinan langsung memasang Aguero.

Sementara The Blues Chelsea tengah dipusingkan kala mereka kehilangan kiper utamanya karena mendapatkan kartu merah di pertandingan pertama. Sempat melakukan banding ke FA, Courtois tetap tidak bisa main melawan City karena menolak banding tesebut. Untuk itu, penjaga gawang anyar, Begovic yang akan diturunkan.

susunan pemian CIty v chelsea

Sama-sama menggunakan formasi 4-2-3-1, pertandingan di lini kedua akan sangat ketat. Dari tuan rumah, Hadirnya Toure dan Fernandinho di lini tengah City membuat lajur bola di lini tengah bisa dikuasai oleh mereka. Ditambah dengan hadirnya Silva sebagai gelandang serang yang siap menopang Aguero dengan umpan matangnnya.

Untuk tim tamu, pertandingan pertama tidak bisa menjadi ukuran bahwa Chelsea tidak sehebat musim lalu. Walaupun ditahan imbang oleh Swansea City, The Blues masih bisa meraih kemenangan di pertandingan kedua ini.

Dari lima pertandingan terakhir kedua tim, Chelsea lebih unggul dengan dua kemenangan. Termasuk kemenangan di Etihad Stadium dua musim lalu. Sementara City hanya sekali menang dan sisanya imbang.

Chelsea kemungkinan akan menumpuk para pemainnya di kotak dilini pertahanan sendiri, dan memanfaatkan serangan balik cepat. Sementara City dengan Pellegrininya sangat mungkin memainkan permainan menyerang.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.