Ini Dia Harga Asus Transformer Book T100HA

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kalian masih inget gak kalau bulan Juni kemarin Asus memperkenalkan perangkat bernama Asus Transformer Book T100HA. Nah, waktu itu Asus belum memberikan informasi mengenai harga dari tablet 2-in-1 miliknya tersebut, tapi kali ini Asus sudah membuka pre order untuk Transformer Book T100HA, dengan begitu kita bisa mengetahui berapa harganya.

Saat ini pre order untuk Asus Transformer Book T100HA baru dibuka di Perancis, dan di Perancis tablet 2-in-1 tersebut ditawarkan seharga €299 atau sekitar 4,7 jutaan rupiah. Namun sepertinya untuk pasar di luar Perancis harganya akan lebih murah lagi gais.

Sekedar sebagai pengingat saja, spesifikasi yang dimiliki oleh Asus Transformer Book T100HA tergolong oke loh. Tablet 2-in-1 ini mengusung layar berukuran 10.1 inch dengan tingkat resolusi 1280 x 800 pixel.

Asus Transformer Book T100HA
Asus Transformer Book T100HA

Untuk urusan performa, Asus Transformer Book T100HA mengandalkan prosesor quad-core Intel Atom x5-Z8500 Cherry Trail. Selain itu, di bagian depan juga telah disematkan kamera beresolusi 2MP dan di bagian bekang mengandalkan kamera beresolusi 5MP.

Tablet ini ditawarkan dalam tiga varian, yakni varian yang mengusung RAM 2GB dengan memori penyimpanan sebesar 32GB, varian yang mengusung RAM 4GB dengan memori penyimpanan 64GB, dan varian yang mengusung RAM 4GB dengan memori penyimpanan 128GB.

Keunggulan tablet ini terletak pada battery life, dimana Asus mengklaim jika Transformer Book T100HA mempunyai battery life hingga 14 jam. Untuk OS-nya sendiri sudah berjalan pada Windows 10 Home (pre-install).

Gambar : Asus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *