Poni Bentuk Hati ala Sailormoon Jadi Tren Baru di Korea

  • Share

NGONOO.com – Korea Selatan sepertinya tak berhenti untuk selalu menciptakan berbagai macam tren baru, seperti tren fashion, tren musik, sampai tren gaya rambut. Dan tren-tren yang berkembang di korea selatan tersebut selalu saja menarik perhatian para remaja dari berbagai negara di dunia, termasuk juga di Indonesia.

Setelah beberapa waktu yang lalu sempet ngetrend berbagai macam aksesori dan fashion ala korea yang sempat ngehitz juga di Indonesia, kini di Korea muncul tren rambut terbaru yang cukup unik lho gaes. Yaitu tren poni berbentuk hati yang mengingatkan pada poni ala tokoh anime Jepang, Sailormoon. Serangan tren poni bernama “hateu aapmuhri” yang berarti poni bentuk hati ini pun langsung meramaikan berbagai media sosial di Korea.

poni sailormoon
tren poni hateu aapmuhri

Banyak remaja dan anak muda mengunggah foto selfie mereka dengan gaya rambut berponi berbentuk hati tersebut pada akun sosial media seperti instagram dan twitter.

Awal munculnya tren poni berbentuk hati ini terinspirasi oleh foto dari Kendall Jenner yang diunggahnya di Instagram beberapa waktu yang lalu. Dalam foto tersebut adik tiri dari Kim Kardhasian ini tengah berbaring dengan rambut yang disusun berbentuk hati. Foto tersebut pun banyak mendapat respon positif dari para follower Kendall Jenner, bahkan berhasil menarik perhatian lebih dari 3 juta like di instagramnya.

Nah kalo bro n sest pengen ikutan tren berselfie ria dengan gaya poni Sailormoon caranya gampang bangeet. Bro n sest cuma perlu membelah poni menjadi dua bagian di tengah, kemudian mengambil rambut seujung jari di bagian kanan dan kiri poni. Kemudian dilengkungkan membentuk hati, dan semprotkan hairspray untuk mempertahankan bentuknya.

poni hati
cowok korea yang ikutan tren poni hateu aapmuhri

Nah gimana, bro n sest tertarik buat nyobain tren poni unik ini? Langsung deh dipraktekin aja gaes, karena tren poni ini ga cuma buat cewek aja lho buat cowok juga bisa, hihi :3

Selamat mencoba 😀

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.