LG Hadirkan Tablet Baru Bernama LG G Pad 2 8.0, Seperti Apa Spesifikasinya?

LG
LG

NGONOO.com – Kabar mengejutkan datang dari salah satu produsen teknologi asal Korea Selatan, LG yang secara diam-diam baru saja menghadirkan tablet baru bernama G Pad 2 8.0. Tablet ini baru saja dirilis di Korea Selatan, namun masih belum ada informasi apakah akan dipasarkan secara global apa tidak.

Meskipun masih belum jelas apakah akan tersedia secara global apa tidak, tapi toh tidak ada salahnya jika kita mengulas lebih jauh mengenai tablet baru dari LG tersebut.

Nah, bagaimanakah spesifikasi yang diusung oleh LG G Pad 2 8.0? Berikut informasi lebih lengkapnya gais.

Melihat bagian luarnya, tablet ini memiliki layar IPS berukuran 8 inch dengan resolusi 800 x 1200 pixel. Selain itu, di bagian depan terdapat kamera beresolusi 2 MP dan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 5 MP.

Sedangkan di bagian dalamnya sendiri terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 400 SoC dengan 1.2GHz quad-core. RAM yang digunakan sebesar 1.5GB dan sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32GB. Namun bila dirasa masih kurang lega, tablet ini juga sudah dilengkapi dengan slot microSD. Untuk sumber tenaganya, LG G Pad 2 8.0 mengandalkan baterai berkekuatan 4200 mAh.

LG G Pad 2 8.0
LG G Pad 2 8.0

Tablet baru dari LG ini juga sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop dan sudah dilengkapi dengan port USB 2.0. Port ini bisa dikoneksikan dengan keyboard eksternal atau gaming controller khusus untuk tablet. Tidak hanya itu saja, LG G Pad 2 8.0 juga sudah dilengkapi dengan sebuah stylus.

LG G Pad 2 8.0
LG G Pad 2 8.0

Gambar : LG via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *